Ini Adalah Makanan Cepat Saji Yang Sehat  Untuk Dikonsumsi

Cara membuat makanan cepat saji sehat adalah dengan memasak sendiri di rumah, karena dapat menjamin gizi yang sehat didalam makanan yang tentu sudah higenis pembuatanya. Tetapi, bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak sendiri di rumah, Anda bisa mendapatkan makanan cepat saji sehat ini di berbagai tempat makan dengan jenis makanan seperti penjelasan berikut ini.

Perhatikan penjelasan dibawah ini, berikut adalah makanan cepat saji sehat yang nyaman untuk dikonsumsi :

Yogurt

Makanan cepat saji pertama ini adalah yogurt. Yogurt memiliki kandungan bakteri baik atau probiotik. Didalam Bakteri baik ini yang akan membantu menyehatkan saluran pencernaan Anda. Yogurt juga merupakan sumber protein yang tinggi. Di mana protein dapat menstabilkan tekanan darah Anda. Selain protein, kandungan lainnya adalah mineral, kalsium, vitamin D, dan masih banyak lainnya.

Kandungan gizi yang yang tedapat pada yogurt sangat banyak, maka Anda patut menjadikan yogurt sebagai pilihan yang tepat untuk menu makanan cepat saji. Anda bisa mencampurkan yogurt dengan aneka buah-buahan, oatmeal, selai organik, atau disantap langsung tanpa tambahan bahan lain.

Salad

Sumber : pexels.com

Salad adalah makanan cepat saji sehat kedua. Salad merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk memasak. Cukup menyiapkan buah-buahan dan sayuran segar yang telah dicuci bersih. Buah dan sayur sudah jelas mengandung gizi yang lengkap bagi tubuh. Mulai dari berbagai jenis vitamin, mineral, serat pangan, dan sebagainya. Anda bisa menambahkan yogurt pada sepiring salad. Boleh juga untuk menambahkan topping berupa kacang-kacangan organik seperti kacang almond maupun granola.

Sushi

Sumber : pexels.com

Sekarang ini, sushi sangat mudah ditemu di restoran-restoran tedekat. Makanan seperti sushi ini menjadi salah satu makanan cepat saji yang sangat menyehatkan. Karena sushi mengandung omega 3 yang tinggi karena berbahan dasar ikan segar seperti tuna, salmon, maupun udang. Biasanya sushi juga dihidangkan dengan bumbu cuka beras.

Dengan memiliki cita rasa yang khas pada sushi, cuka beras juga mampu mencegah hipertensi atau darah tinggi. Selain itu, seporsi sushi juga dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh. Hal ini karena rumput laut (nori) yang membungkus sushi mengandung mineral, iodine, dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Burger Sayuran

Sumber : pexels.com

Nah yang terakhir adalah burger sayuran. Burger sayuran berbeda dengan burger pada umumnya. Karena di dalam burger sayuran terdapat bahan-bahan yang rendah kalori. Burger ini berisi sayuran segar, minyak kelapa, dan tidak menggunakan daging. Dengan komposisinya yang sehat dan tidak mengandung kolesterol, maka burger sayuran bisa Anda coba sebagai menu makanan cepat saji yang menyehatkan.

Nah, di Adzami Bogatama menjual kebab, tekwan, dan pempek yang memiliki beberapa varian dalam setiap produknya. Anda bisa menemukannya sendiri dengan sesuai jenis yang Anda diinginkan, dan bisa menemukan bumbu-bumbu beserta kuah yang lezat dan aman dikonsumsi sehingga bisa lebih enak untuk menyantapnya. Dengan tingkat kepraktisannya ini, sekarang banyak orang lebih menyukai makanan di Adzami Bogatama.


Adzami Bogatama
Alamat: Jl. Bojong Molek XIII C17, No.6, RT.010/RW.014, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17116
Whatsapp: 0811-166-371

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Mau order? Chat via Whatsapp